Montella Sudah Tunjuk Dua Pemain Sebagai Calon Kapten Baru AC Milan

By Admin


nusakini.com - Musim 2017-2018, AC Milan akan menunjukkan kekuatan baru dalam sepak bola Italia. Setelah dalam beberapa musim terakhir babak belur di liga, mereka berusaha untuk memperbaiki performa dengan mendatangkan 10 pemain baru.

Mereka adalah Franck Kessie, Matteo Musacchio, Andre Silva, Ricardo Rodriguez, Hakan Calhanoglu, Fabio Borini, Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Andrea Conti dan Antonio Donnarumma. 

Pembahasan mengenai penunjukkan kapten baru Milan pun jadi perbincangan. Sebelumnya, posisi kapten Milan dipegang oleh Riccardo Montolivo. Tapi Montella nampaknya mantap akan memilih kapten baru untuk memimpin pasukannya di musim baru. 

Dilansir Football Italia, ada dua nama yang masuk dalam pertimbangan Montella sebagai pemimpin baru Milan. Dua sosok tersebut adalah Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia. 

Pemilihan keduanya disebabkan karena Bonucci dan Biglia sudah berpengalaman di dunia sepak bola. Sehingga pengalaman keduanya sangat dibutuhkan oleh pemain muda Rossoneri. 

“Saya masih memikirkannya. Saya juga bakal butuh persetujuan dari pihak klub,” kata Montella seperti dikutip Football Italia. 

“Kami ingin ini menjadi awal dari sebuah era baru. Jadi, bisa dipastikan antara kapten dan wakil kapten salah satunya adalah rekrutan baru. Bonucci salah satu kandidatnya, juga Lucas Biglia.” 

Montella juga menegaskan kalau keputusan ini tak akan diambil dalam waktu singkat karena ia harus berunding dulu melibatkan banyak pihak. 

“Saya tak mau terburu-buru, karena saya rasa keputusan ini harus dirundingkan dengan klub, staf pelatih dan skuat. Keinginan para suporter juga harus kami pertimbangkan,” pungkas Montella. (fft/om)